Aquasprite Theme Demo

-

Akhirnya Setelah 69 Wonder Woman Ganti Baju Juga !!!

4 Juli 2010 , Posted by Media Berita Terkini at 20.26

Akhirnya Setelah 69 tahun memerangi kejahatan dengan menggunakan pakaian swimsuit, saatnya Wonder Woman menanggalkan pakaiannya dengan baju yang baru.
Itulah yang sekarang ini di pikirkan oleh DC Comics, untuk merayakan edisi yang ke 600 legenda Superhero yang feminis ini untuk dirubah penampilannya yang dulunnya menggunakan celana dalam yang bertabur bintang,korset merah dan sepatu boot merah, sekarang Wonder Women dirubah menggunakan sepasang leging yang sederhana, jaket biru dan sepasang sepatu biru tua yang cocok dengan karakternya.

Kostum ini merupakan bagian dari Konsep Baru dari ikon buku komik, yang dalam sejarah alternatif melihat Wonder Woman diselundupkan keluar dari Paradise Island sebagai seorang bayi ketika pasukan tak dikenal menghancurkan rumahnya dan melakukan pembantaian penduduknya.

Cerita baru ditemukan oleh Michael J Straczynski, yang menciptakan acara televisi Babylon 5 dan menulis skenario untuk Changeling pada tahun 2008, dibintangi Angelina Jolie.

Dia mengatakan kepada New York Times, Bahwa Wonder Woman akan mendapatkan beberapa pakaian baru yang menjadi salah satu prioritas utama dalam pekerjaan tersebut.

"Dia sudah terkunci cukup banyak pakaian yang sama persis sejak debutnya pada tahun 1941," katanya.

"Jika Anda akan membuat pernyataan tentang bagaimana membawa Wonder Woman ke abad ke-21, Anda harus berani dan Anda harus membuat visual yang saya ingin menguatkan karakter tersebut,. Dan memberinya sensibilitas modern."

Dia menambahkan: "Apa Karakter Superhero wanita hanya mengenakan satu baju untuk tahun 60-plus?"

Menurut ke DC , itu adalah "perubahan signifikan pertama dalam penampilannya sejak debutanny karakter tersebut pada tahun 1941".

Tidak semuanya telah berfikir dengan: beberapa fans akan senang mengetahui bahwa ia telah mempertahankan bentuk payudara - keanehan yang novelis Jodi Picoult (gagal) diminta untuk diturunkan ketika ia dibawa untuk bekerja di seri tahun 2006 - karena "sebagai wanita, aku tahu kau tidak akan memerangi kejahatan degan kejahatan".


Sumber  : Guardian.co.uk

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails